J-Movie - Be with You


Sinopsis Film:


Film ini mengisahkan tentang sebuah keluarga kecil yang sangat bahagia dan penuh dengan kasih sayang. Takumi(Shidou Nakamura) dan Mio(Yuko Takeuchi) adalah pasangan suami dan istri dan telah mempunyai putra yang sangat tampan bernama Yuji (Akashi Takei ). Namun kebahagiaan itu tidak mampu bertahan lama. Mio telah pergi dari dunia ini untuk selama-lamanya dan seluruh keluarga aoi menyalahkan yuji sebagai penyebab meninggalnya Mio yang tidak bukan adalah ibunya sendiri.

Namun takumi hanya diam saja menanggapi tuduhan mereka. Walaupun begitu sebenarnya takumi juga merasa kehilangan aoi, tidak hanya takumi, yuji pun merasa kehilangan ibu
yang menyayangi dirinya, namun yuji berkeyakinan bahwa ibunya akan datang pada saat musim hujan setelah setahun kepergian ibunya, karena Mio pernah membuatkan yuji sebuah buku bergambar yang menceritakan sebuah bintang arsip yang akan mengembalikan orang yang meninggal selama musim hujan.

Suatu hari hujan turun dan Yuji mengajak Takumi ke hutan untuk mencari kotak rahasia milik yuji yang di sembunyikan di suatu gudang di tengah hutan oleh yuji dan ibunya Mio. Namun pada saat pencarian yuji melihat seorang wanita, yang sedang duduk seperti kebingungan, namun kemudian yuji memanggil wanita itu “IBU” dan menghampiri wanita tersebut, dan ternyata wanita itu memang sangat mirip dengan Mio istrinya, Takumi terkejut saat melihat wanita itu, Namun wanita itu seperti tidak mengenal mereka, tidak hanya itu dia juga tidak mengenali siapa dirinya, wanita tersebut seperti mengalami hilang ingatan.

Yuji yang merindukan ibunya, sangat senang dan memeluk wanita tersebut. Kemudian wanita tersebut dibawa pulang oleh yuji dan takumi, takumi menceritakan bahwa dia adalah Mio, istri dari dirinya, dan ibu dari yuji, wanita itu merasa bingung namun setelah dia melihat foto-foto dan video-video yang ada dirumah takumi dia yakin bahwa dirinya adalah Mio ibu dari yuji. Yuji dan Takumi bahagia akan kehadiran Mio di rumah itu, Mereka mulai beraktifitas seperti biasa namun kali ini lebih bersemangat karena mereka memiliki Mio kembali. Takumi dan yuji merahasiakan keberadaan Mio di rumah mereka dari semua orang.
Mau tahu kisah selanjutnya silahkan Langsung saja Download Film ini, karna law di ceritain semua pasti gak seru kan???

Tittle : Be With You
Cast : Shidou Nakamura (Takumi)
Yuko Takeuchi (Mio)
Akashi Takei (Yuji)




1 komentar :

1 komentar :