Ghost In Your Arms Again



Sinopsis Indo Film Ghost In Your Arms Again  :


Ghost In Your Arms Again, adalah film remake dari film terkenal yang sangat fenomenal ‘Ghost’ yang menggemparkan Dunia perfilman Hollywood pada tahun 1990 yang dibintangi Demi Moore dan Patrick Swayze.

Film ini bercerita tentang kehidupan seorang wanita karir sukses bernama Nanami (Nanako Matsushima) yang tidak begitu mempercayai cinta, karena pengalaman masa lalunya. Hingga ia bertemu tanpa sengajanya dengan Kim Joon Ho (Song Seung Hun) seorang pembuat tembikar asal Korea
yang menetap di Jepang untuk mempelejari lebih banyak tentang tembikar. Sejak pertama kali bertemu baik Nanami dan Kim Joon Ho menunjukkan rasa saling menyukai, Nanami sangat mengagumi tembikar karya Joon Ho yang menurutnya terkesan hangat, begitu pun sebaliknya dengan Joon Ho.

Pada awalnya Nanami tidak berani untuk membalas cinta Kim Joon Ho, ia tidak pernah berani mengatakan ‘Aku juga mencintaimu’ setiap kali Kim Joon Ho mengatakan cintanya pada Nanami. Namun ketulusan cinta yang diberikan Joon Ho pada Nanami akhirnya meluluhkan hati Nanami juga, mereka akhirnya menikah, dan hidup dengan bahagia.


Sayangnya hidup bahagia keduanya hanya berlangsung sebentar saja, tiba-tiba kecelakaan tragis menimpa Nanami di hari ulang tahunnya, kecelakaan yang membuat Kim Joon Ho harus merelakan kepergian Nanami untuk selamanya. Disisi lain Nanami mendapati dirinya berdiri di depan jasadnya yang di tangisi Joon Ho, masih tidak percaya bahwa ia sudah meninggal dunia. Singkatnya Nanami menjadi arwah gentayangan yang sesekali menangis saat melihat betapa sedihnya Kim Joon Ho meratapi kematiannya.

Banyak hal yang diketahui Nanami setelah kematiannya, ia menemukan fakta mengejutkan tentang kecelakaan yang menyebabkan kematiannya, tentang siapa sebenarnya pengendara motor yang dengan sengaja menabraknya. Semua fakta mengerikan yang membuat Nanami bertanya mengapa orang terdekatnya yang merencanakan kematiannya.

Dibantu seorang paranormal (lebih tepatnya disebut dukun versi Jepang) yang bisa mendengar suaranya, dan dibantu hantu gadis kecil yang mengajarkan banyak hal, Nanami menguak kisah dibalik kematiannya.

Menurut pendapat saya, Film ini lebih romantis dari versi aslinya, perasaan kedua tokoh utama dalam film ini begitu terasa, memang jalan ceritanya tidak jauh berbeda dari film Ghost aslinya, adegan romantis membuat tembikar bersama, tidak dihilangkan. Akting kedua tokoh utama dalam film ini bisa dibilang cukup keren, tidak heran memang Song Seung Hun adalah aktor Korea yang menuai banyak pujian dari segi akting, dia pernah membintangi drama ‘Endless Love’ drama yang sangat terkenal di Korea bahkan Indonesia, selain ‘Endless Love’ Song Seung Hun juga menjadi pemeran utama di drama ‘East Of Eden’ Drama yang menghantarkannya meraih perhargaan dalam MBC Drama Award – Daesang Award 2008, mengukuhkan dirinya sebagai aktor Korea yang memiliki kemampuan akting luar biasa. Sementara Nanako Matsushima adalah Model sekaligus artis yang terkenal dalam film The Ring.

Lihat Preview




1 komentar :

1 komentar :