A Moment To Remember


Sinopsis Film:

Segmen pertama film A Moment To Remember, dipentaskan dalam gaya komedi romantis yang menceritakan tentang sepasang kekasih dimana wanita dalam film ini mengalami penyakit lupa ingatan yang tidak dapat di sembuhkan, memperkenalkan seorang wanita bernama Su Jin dan seorang pria bernama Chul Soo. Film ini menyoroti pertemuan secara kebetulan di sebuah toko dan kesalah pahaman tentang sebuah kaleng soda, diikuti oleh selanjutnya mereka pacaran meskipun klasemen sosial yang harus memisahkan mereka.



Segmen kedua berikut pasangan sekarang menetap ke dalam kehidupan menikah. Su-Jin belajar untuk menjadi ibu rumah tangga sebagai peduli suaminya untuknya. Tapi dalam berlangsungnya pernikahan, Su-jin mulai untuk menampilkan penyakitnya yaitu lupa ingatan, termasuk insiden di mana terjadi kebakaran karena kompor lupa untuk di matikan. Dan kejadian-kejadian Lainnya, oleh karna itu Chul Soo pun menyurh Su Jin untuk pergi ke ahli medis.

Segmen ketiga melibatkan  penyakit Su Jin yang semakin parah dan respon pasangan konsekuen untuk itu. Su Jin adalah sangat terbebani oleh pengetahuan bahwa ia akan melupakan suaminya dan menyembunyikan dari dia pada awalnya sampai dia meminta saran dari dokter sendiri. Meskipun penyakit ini, mereka membuat komitmen untuk tetap bersama dan  penyakitnya pun terus berkembang, bagaimana kelanjutan kisah Sepasang kekasih ini???

Silahkan Lihat Trailernya




Tidak ada komentar :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar