First Kiss/Rak Sud Tai Pai Na

Sinopsis First Kiss/Rak Sud Tai Pai Na :

Film ini termasuk FILM ASIA ROMANTIS yang Berkisah mengenai Sa (Kaneungnij Jaksamithanon) eksekutif muda berumur sekitar 26 tahun-an yang mencintai seorang cowok teman masa sekolah sekolahnya. Walaupun akhirnya cowok itu berpacaran dengan gadis lain di sekolahnya, Sa tetap menyukainya. Bahkan sampai akhirnya mereka lulus Cinta sejati yang sebenernya , Sa tetap menunggu cowok itu. Dan penantiannya pun berbuah manis cowok itu datang menemui Sa dan mengatakan suka padanya.
Movie Thailand First Kiss
Kejadian tak diharapkan pun terjadi saat Sa menaiki bus dan tanpa sengaja berciuman dengan Bass (Thakrit Hamannopjit) yang ternyata masih sekolah SMU, kira2 berumur 17tahun wkwkkw. Dan sialnya itu adalah ciuman pertama Sa hahahaha.
Movie Thailand First Kiss
Nah, bagaimana hubungan Sa dan cowok idaman yang ditaksirnya sejak masa sekolah dan mengatakan suka padanya. Bagaimana pula hubungan Sa dan Bass, akankah umur menjadi penghalang untuk hubungan keduanya, penasaran? jangan lupa tonton movienya hahahaha. Bagi penyuka Movie Thailand ringan dan kocak jangan lewatkan ya, ini movie kedua setelah A Crazy Little Thing Called Love yang membuat saya jatuh hati dengan movie Thailand hahaha :D
Movie Thailand First Kiss

Priview dari Ane :
Film ini Sangat menghibur dimana menyuguhkan komedi yang lumayan serta drama Percintaan yang sangat menyentuh. Dimana si cewek Sa yang harus memilih antara dua laki-laki yang berbeda usia, dan siapa kah cinta sejatinya itu. Satu lagi ane suka ama ceweknya gan si Sa, wajah dan ekspresi nya sangat unik manja dan sangat centil, rasa-rasa ane mau cium... :)

Silahkan Lihat Trailer First Kiss/Rak Sud Tai Pai Na Di bawah :








Tidak ada komentar :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar